Sabtu, 03 Februari 2018

Masa Depan Rossi Ditentukan Pada Tiga Laga Awal Musim Ini

Pembalap Yamaha, valentino Rossi membuat pernyataan yang mengejutkan saat tes pramusim MotoGP Malaysia 2018. Ia membeberkan tentang masa depan dalam olahraga balap motor itu. Repoter World Cycle, Maria Guidotti mengatakan, Rossi mengaku akan memutuskan apakah ia akan terus balapan atau segera pensiun diakhir musim 2018 ini. Rossi sendiri berjanji akan memberikan jawaban usai pentas di Sirkuit Austin, Texas, Amerika Serikat 22 April 2018.

Jika Rossi memilih pensiun dari gelaran MotoGP, maka olahraga bergengsi itu tidak akan seru seperti musim-musim sebelunya. “Mari kita lihat bagaimana musim dingin dan terutama pada tiga balapan pertama yakni di Qatar, Argentina dan Texas. Jika saya kompititf maka saya akan melanjutkannya,” terang Rossi pada Morebikes, Jumat (2/2/2018).


Rossi mengaku keputusan pensiun dari MotoGP bukan semata-mata faktor usia. Masalah yang dihadapi VR46 adalah motivasi. Sebagaimana diketahui, gelaran MotoGP musi 2018 yang akan dimulai 18 Maret GP Qatar di  Siruit Losair sebagai pembuka ajang bergengsi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang, terimakasih sudah berkunjung.
Mohon gunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar.
Jika ingin minta data postingan ini, silahkan chat pada kolom yang disediakan.

Terimakasih

Popular Posts

Arsip Blog

Definition List

Unordered List

Support