Selasa, 21 Maret 2017

UPDATE 22 MARET 2017


Selamat datang di blog gue gan.
Makasih ya udah dateng lagi kesini, tapi inget jangan lupa like dan komen ya 😉

Seperti janji saya, bahwa saya akan menurunkan config baru untuk operator xl dan axis. Kali ini saya mengganakan akun ssh dari Fastssh, dijamin keceng gan 😃.

Gue nyoba config ini 4x tiap config, udah lulus uji 😎 kecepatannya wuzz 😆

Tolong konen dibawah kolom komentar masukan Id line, Wa, maupun telegram milik agan serta asal tinggal.

Contoh:

NAMA : OJI MULYONO
ID LINE : @oji_mulyono
WA / TELEGRAM : 085239106258
ASAL : BIMA

Nah gitu gan, tujuannya biar admin tau config admin gak konek di daerah mana.

Makasih atas perhatinnya ya gan 😀

Silahkan di download semuanya gan biar puas 😂😂😂😂

Xl     XL    XL    XL   XL   XL








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang, terimakasih sudah berkunjung.
Mohon gunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar.
Jika ingin minta data postingan ini, silahkan chat pada kolom yang disediakan.

Terimakasih

Popular Posts

Definition List

Unordered List

Support