Kamis, 05 April 2018

Iman 100 kali lipat lebih dahsyat dari pada kekuatan otak (fikiran/akal)



Hari ini saya melihat beberapa detik vidio permohonan maaf serta ajakan kepada masyarakat untuk mencari pemimpin pemerintahan bukan mencari pemimpin AGAMA.

Silahkan buat ajakan yang bersifat umum bukan bersifat khusus ke agamaan !

Masalah kepercayaan jika diangkat maka tidak akan selesai, karena kalian mengatakan " aku tak tahu syariat islam " apalagi hukum agama lain.

Agamakan hati alangkah lebih baik ketimbang beragama dengan lisan, sehingga makna agama akan diserap oleh jasad yang lemah ini.

Ketika saya sedang menulis agamakan hati, seketika itu saya mencari referensi tentang kekuatan agama untuk bertahan hidup.

subhanallah...

allah memberikan 1 tetes ilmu untuk bumi dan langit kemudian membagi-bagikannya kepada seluruh makhluk langit dan bumi, selebihnya allah simpan ilmu di sisi-Nya.

tidak ada ilmu yang tidak bersumber dari allah... dan allah memberikan ilmu kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya...

Jangan menyalahkan Imannya, tetapi salahkan dirinya sendiri.... kenapa ia menggunakan "otak" nya yang sangat terbatas...!!, sesungguhnya kekuatan iman itu lebih dahsyat 100 kali lipat dari kekuatan otak..., kenapa dia tidak menggunakan kekuatan imannya??? kenapa dia menggunakan kekuatan otak nya secara 100% tanpa menggunakan iman???

Kali ini kita lihat kembali indonesia bertiangkan beberapa agama. Saya berfikir apapun agamanya, sebagai seorang/calon pemimpin jika memiliki keimanan yang kokoh layaknya dasar bangunan yang menopang gedung, pasti semua rencana akan berjalan dengan lancar.

Baru-baru ini memang sering terjadi penistaan agama sebagai bahan sindiran. Saya berharap dalam semua kitab agama manapun terdapat seberapa banyak Tuhan-Nya memberikan ilmu kepada manusia. Saya pikir itu akan menjadi gambaran akan kekuatan Iman didalam diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang, terimakasih sudah berkunjung.
Mohon gunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar.
Jika ingin minta data postingan ini, silahkan chat pada kolom yang disediakan.

Terimakasih

Popular Posts

Definition List

Unordered List

Support